Kompas TV entertainment selebriti

Ahmad Dhani Pamer Foto Di-Thermo Gun Rhoma Irama, Netizen Tunggu Kolaborasi

Kompas.tv - 20 Agustus 2020, 13:47 WIB
ahmad-dhani-pamer-foto-di-thermo-gun-rhoma-irama-netizen-tunggu-kolaborasi
Rhoma Irama dan Ahmad Dhani (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Foto Ahmad Dhani di Thermo Gun Rhoma Irama sontak jadi perbincangan. Netizen bahkan menunggu karya kolaborasi musik dari duo musisi legend tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram ayah Dul Jaelani, @ahmaddhaniofficial, Senin (17/08/2020). Dalam unggahan itu, Ahmad Dhani awalnya memosting foto dirinya.

"2 Orang Merdeka," tulis Ahmad Dhani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

Ada foto kedua, di unggahan sebelumnya Ahmad Dhani dan Rhoma Irama tampak berdiri di samping Rhoma Irama. Sambil cengegesan, Ahmad Dhani tampak berpose kompak dengan Rhoma seraya membawa gitar masing-masing.

Bukan itu saja, di foto yang lain, Ahmad Dhani tampak memasang raut tak biasa, sedangkan Rhoma Irama justru mengangkat tangannya dan menembakkan termometer tembak ke dahi suami Mulan Jameela tersebut.

Sementara itu, Ahmad Dhani terlihat tak membubuhkan caption panjang.  Ia hanya menulis kata yang cukup singkat seraya menyapa para netizen dengan ucapan selamat siang.

Ahmad Dhani sontak ditodong netizen usai pamer foto bareng Rhoma Irama

"Semoga sehat selalu kapan mau berkarya lg," seru @ailanur08

"Wah..penasaran pingin nyimak obrolan duo legend ini," seru @op.taufik.rahman

"Semoga ada album baru ya mas. Kangen karya mas Dani, dulu semanjak ada Maha Dewi, The Virgin, dll musik Indonesia the best banget. Dan genre musik mas Dhani yang bikin orang kagum," cuit @fauzan14zailani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x