Kompas TV regional berita daerah

Sulut Terima Penghargaan Dari BPS RI

Kompas.tv - 20 Agustus 2020, 00:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Raih capaian respon Sensus Penduduk ke tiga se- Indonesia, Pemerintah Daerah Sulawesi Utara menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung kepala BPS Sulut Ateng Hartono pada Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala BPS Sulut Ateng Hartono kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey usai upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 dilapangan Kantor Gubernur.

Tingginya partisipasi masyarakat terhadap Sensus Penduduk Online yaitu sekitar 32 persen dari total penduduk didukung oleh semua unsur dan oleh kerjasama tim.

BPS Provinsi dan BPS Kabupaten/Kota bekerjasama dengan Gubernur, Bupati dan Walikota, Ketua DPRD, Dinas Instansi terkait hingga Camat dan Lurah, Kades beserta jajarannya dalam mensosialisaikan Sensus Penduduk Online kepada masyarakat.

Data yang dirangkum mencatat total ada sebanyak 810 ribu atau 32 persen dari total penduduk Sulut yang berpartisipasi di SP Online 2020, angka ini mencakup 226 ribu atau 31 persen dari total keluarga di Sulut.

#kompastvmanado #bpssulut #ollydondokambey


Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Tag :

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x