Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Saksi Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga Jelaskan Alasan Ada Fiki Alman di Rumahnya

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 19:24 WIB
jadi-saksi-sidang-vicky-prasetyo-angel-lelga-jelaskan-alasan-ada-fiki-alman-di-rumahnya
Angel Lelga jadi saksi di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020) (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Angel Lelga menjadi saksi di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Dalam kasusnya, Angel Lelga dituding mantan suaminya, Vicky Prasetyo, melakukan perzinahan dengan Fiki Alman.

Tuduhan berzina menjadi alasan Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB.

Pada penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo, yang ditayangkan beberapa media, Fiki Alman dan Angel Lelga berada didalam sebuah kamar.

Dalam persidangan, Angel Lelga menceritakan keberadaan Fiki Alman dikediamannya dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat UU ITE dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

"Jadi keberadaan Fiki Alman di rumah saya atas permintaan saya. Saya minta dia hadir untuk saya mencurahkan isi hati saya ke dia. Jadi karena Fiki lulusan sarjana hukum, saya curhat ke dia mau melaporkan dugaan penggelapan yang dilakukan Vicky Prasetyo ke polisi," tambahnya.

Angel mengatakan bahwa ia menghubungi Fiki Alman untuk datang ke rumahnya. Kemudian, hal tersebut disambut baik Fiki yang kemudian ke rumah Angel bersama beberapa keluarganya sekitar pukul 00.00 WIB.

Menurut pengakuan Angel, Fiki sempat pulang bersama keluarganya. Namun balik lagi usai diminta Angel Lelga untuk kembali.

"Kemudian saya telpon Fiki untuk balik lagi ke rumah saya," ucapnya.

Sekitar pukul 01.30 WIB, Fiki datang ke rumahnya. Alasan Angel meminta Fiki datang ke rumahnya malam hari, karena hanya di malam hari waktu yang kosong disela kesibukannya mencalonkan diri, menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo dan syuting.

"Jadi saya minta Fiki datang setelah saya syuting karena saya baru bisa malam hari. Memang status saya saat itu masih berstatus suami istri dengan Vicky Prasetyo," jelasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x