Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Saksi Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga Jelaskan Alasan Ada Fiki Alman di Rumahnya

Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:24 WIB
jadi-saksi-sidang-vicky-prasetyo-angel-lelga-jelaskan-alasan-ada-fiki-alman-di-rumahnya
Angel Lelga jadi saksi di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020) (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Angel Lelga menjadi saksi di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Dalam kasusnya, Angel Lelga dituding mantan suaminya, Vicky Prasetyo, melakukan perzinahan dengan Fiki Alman.

Tuduhan berzina menjadi alasan Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB.

Pada penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo, yang ditayangkan beberapa media, Fiki Alman dan Angel Lelga berada didalam sebuah kamar.

Dalam persidangan, Angel Lelga menceritakan keberadaan Fiki Alman dikediamannya dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat UU ITE dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

"Jadi keberadaan Fiki Alman di rumah saya atas permintaan saya. Saya minta dia hadir untuk saya mencurahkan isi hati saya ke dia. Jadi karena Fiki lulusan sarjana hukum, saya curhat ke dia mau melaporkan dugaan penggelapan yang dilakukan Vicky Prasetyo ke polisi," tambahnya.

Angel mengatakan bahwa ia menghubungi Fiki Alman untuk datang ke rumahnya. Kemudian, hal tersebut disambut baik Fiki yang kemudian ke rumah Angel bersama beberapa keluarganya sekitar pukul 00.00 WIB.

Penulis : Ade Indra Kusuma




BERITA LAINNYA


Politik

Sorotan: Demokrat Kisruh Kepemimpinan

Minggu, 7 Maret 2021 | 21:32 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
22:06
DITLANTAS POLDA METRO JAYA TINDAK 101 KENDARAAN BERKNALPOT BISING DI SEKITAR ISTANA NEGARA, JAKARTA PUSAT   RIBUAN SISWA PAUD DAN SD DI NTT KESULITAN LAKUKAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH KARENA KETERBATASAN INFRASTRUKTUR   TENAGA AHLI UTAMA KSP DANY AMRUL ICHDAN MINTA MASYARAKAT TAK SALAH ARTIKAN SOAL BENCI PRODUK LUAR NEGERI   PENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK AGUS PAMBAGIO NILAI AJAKAN PRESIDEN BENCI PRODUK ASING BAHAYAKAN HUBUNGAN INTERNASIONAL   OJK: SAAT INI ADA 60 BANK WAKAF MIKRO DI INDONESIA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA BERHARAP SEPEDA JADI ALAT TRANSPORTASI MASYARAKAT DENGAN ADANYA JALUR SEPEDA PERMANEN   KEMENPAN DAN RB: BESARAN KUOTA PENERIMAAN ASN DI 2021 DITETAPKAN SEKITAR 1,3 JUTA ASN   DISHUB DKI TELAH SIAPKAN RUTE UNTUK JALUR SEPEDA PERMANEN DI RUAS JALAN JENDERAL SUDIRMAN-MH THAMRIN   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA BELUM TERIMA LAPORAN PENYALAHGUNAAN JATAH VAKSIN DI PASAR TANAH ABANG   MENKO POLHUKAM: AHY KETUM DEMOKRAT BERDASARKAN ANGGARAN DASAR/ANGGARAN RT PARTAI DEMOKRAT DI KEMENKUMHAM   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.715 ORANG: 2.868 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 675 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 7 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.148.477 SPESIMEN   HINGGA 7 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 67.659 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 5.146 ORANG, TOTAL 1.194.656 ORANG