Kompas TV regional peristiwa

Geger Anggota TNI Berseragam Lengkap Tewas Tergantung Dalam Kondisi Tangan Terikat ke Belakang

Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:01 WIB
geger-anggota-tni-berseragam-lengkap-tewas-tergantung-dalam-kondisi-tangan-terikat-ke-belakang
Ilustrasi bunuh diri dengan cra gantung diri (Sumber: Pixabay)

BOMBANA, KOMPAS TV - Seorang anggota TNI AD bernama Serda Rusdi ditemukan tewas tergantung di pohon jambu mete.

Penemuan mayat Serda Rusdi sontak membuat geger warga Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Korban diketahui merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Eemokolo, Bombana dari Koramil 1413 Buton itu ditemukan kejanggalan.

Baca Juga: TNI Tangkap Puluhan Pemberontak dan Orang Paling Dicari, Mahfud MD: Ini Bukan Prestasi Main-main

Kondisi Serda Rusdi yang ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tergantung dinilai janggal.

Sebab, jasad Serda Rusdi saat ditemukan masih mengenakan seragam tentara lengkap. Sementara tangannya dalam kondisi terikat ke belakang.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman, membenarkan adanya penemuan mayat anggota TNI itu. Korban ditemukan oleh warga pada Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 06.00 Wita.

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:59
KUASA HUKUM SUGI NUR RAHARDJA BERENCANA AJUKAN PENANGGUHAN KLIENNYA KE POLISI   BOM BUNUH DIRI DI SEBUAH PUSAT PENDIDIKAN DI IBU KOTA AFGHANISTAN, KABUL, MENEWASKAN 24 REMAJA   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH DAN ANGGOTA KERAJAAN BAHAS PERMINTAAN PM MUHYIDDIN YASSIN   POLRES METRO JAKBAR SITA SENJATA TAJAM SEBAGAI BARANG BUKTI 13 ORANG YANG DITANGKAP KARENA TAWURAN DI GREEN GARDEN   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 13 PEMUDA YANG TAWURAN DI JALAN PANJANG GREEN GARDEN, KEBUN JERUK   KETUA TAGANA PANGANDARAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN BELASAN RUMAH RUSAK PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,9   DIRLANTAS POLDA LAMPUNG MENGATAKAN DARI 17 AREA ISTIRAHAT DI TOL TRANS-LAMPUNG HANYA 9 YANG BEROPERASI   ANTREAN PADAT, PT KAI DAOP 1 JAKARTA IMBAU CALON PENUMPANG KERETA TIDAK TES CEPAT COVID-19 DI STASIUN KEBERANGKATAN   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   KPU KABUPATEN SEMARANG SEBUT DEBAT TERBUKA PASLON CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DILAKSANAKAN PADA 10 NOVEMBER 2020   KEMENKES PERIKSA 33.797 SPESIMEN KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TAMBAH 94, PASIEN KORONA MENINGGAL MENCAPAI 13.299   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI VIRUS KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT ADA 3.732 KASUS BARU KORONA PADA 25 OKTOBER 2020