Kompas TV regional berita daerah

Angka Kesembuhan Covid-19 Di Kota Sorong Meningkat

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV- Satgas Covid-19 Kota Sorong, melaui juru bicara, Rudy Laku, kembali merelles jumlah angka kasus kesembuhan yang terus meningkat. Dari total pemeriksaan sampel sebanyak 182 total kesembuhan mencapai 35 orang, setelah sempat baru-baru ini ada data pasien positif sembuh sebanyak 30 orang. Sehingga total pasien positif covid19 yang sembuh menjadi 258 orang.

Meskipun kasus kesembuhan meningkat kasus positif covid-19 tetap ada, sehingga warga kota sorong dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Dalam waktu dekat pemerintah akan segera mengesahkan peraturan walikota terkait sangsi tegas bagi seluruh warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Sangsi ini akan direalisasikan dalam waktu dekat dan akan diberlakukan pada semua tempat di kota sorong.

Untuk sangksi tegas sendiri akan mengacu pada inpres seperti sangsi sosial, denda dan lainnya demi mendisiplinkan warga terhadap penerapan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #ProtokolKesehatan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x