Kompas TV klik360 cerita indonesia

Bus AKAP Tabrak Pagar Pembatas Tol Setelah Hindari Sepeda Motor.

Rabu, 19 Agustus 2020 | 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - 1 unit bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) mengalami kecelakaan di ruas jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (19/8/2020) pagi.

Bus menabrak pagar pembatas tol setelah mencoba menghindari sepeda motor yang menyalip. Beruntung kondisi bus dalam keadaan kosong penumpang.

Bus AKAP yang dikelola Mayasari Bakti ini melayani rute Kampung Rambutan - Poris Plawad Tangerang.

Kondisi bus hancur pada bagian kaca depan dan ringsek pada bember bagian depan. Bagian badan bus bahkan nyaris jatuh ke dalam jalan tol JORR Simatupang arah tol dalam kota.

Petugas dari Patroli Jalan Raya Satlantas Polres Jakarta Timur dan petugas tol Hutama Karya yang tiba di lokasi, langsung mengamankan lokasi. 

Hingga kini, bus yang mengalami kecelakaan ini masih menunggu petugas derek untuk mengevakuasi bus yang tersangkut di pembatas jalan.

Akibat kecelakaan ini ruas jalan arteri TB Simatupang yang menuju Kampung Rambutan sempat tersendat.

Kemacetan juga terjadi di dalam tol JORR Simatupang arah tol dalam kota Jakarta.
 

Penulis : Aryo bimo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:38
GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021   PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   PEMKAB MANGGARAI BARAT, NTT, AJUKAN BANTUAN BAGI 1.000 KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) KE KEMENSOS UNTUK 2021   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA 2020   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN KORONA BERJALAN BAIK   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU