Kompas TV regional berita daerah

Peringati HUT Kemerdekaan RI, IIPG Bagikan Bendera dan Edukasikan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 11:07 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

KALIMANTAN BARAT, KOMPAS.TV - Menyemarakan dan memaknai kemerdekaan ke-75, Ikatan Istri Partai Golkar Kubu Raya membagikan Bendera Merah Putih untuk ditancapkan di halaman rumah warga. Kegiatan itu berlangsung di Desa Kuala Dua, Dusun Karya 1, dan di Sungai Asam.

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap kemerdekaan, juga mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ikatan Istri Partai Golkar Berikan Bantuan Tempat Cuci Tangan

Selain itu, para ibu diajak berlomba membuat masker merah putih, dan lomba menganyam ketupat.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kubu Raya, Erry Iriansyah menyatakan mendukung program IIPG. Erry juga menjelaskan bahwa selain bendera merah putih, umbul-umbul foto Sultan Hamid II, juga dipasang agar masyarakat Kalbar tahu bahwa putra terbaik Kalbar juga berperan dalam merumuskan lambang negara.

Sementara itu, IIPG Kota Pontianak juga melakukan hal serupa dengan membagikan bendera merah putih, melalui kapal wisata susur Sungai Kapuas dan memberikan bantuan kepada beberapa veteran.

Ikatan Istri Partai Golkar berharap dapat berkontribusi dalam menyemarakan kemerdekaan, dan mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Baca Juga: Puluhan Petugas Damkar Kubu Raya Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia

Simak informasi lain dari Kalimantan Barat dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#PartaiGolkar #HUTRI #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x