Kompas TV regional berita daerah

Bupati Cantik Goyang Karawang Ditengah Napi

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 18:28 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG. KOMPAS.TV, - Bupati Karawang berparas cantik, Celica Nurachdiana berlenggok menunjukan tarian goyang karawang khas ciptaanya yang diberi nama goyang karawang tandang.

Gerak tarian yang dilakukan celica cukup anggun dan baik, di pertunjukan di hadapan sejumlah narapidana dan tamu undangan pada acara pemberian remisi terhadap 485 narapidana di kelas 2 a Karawang

Gerakan tarian goyang karawang ini cukup menguras tenaga, hal tersebut di akui 4 penari lainya yang ikut menari goyang karawang dengan Celica.

Ke 4 penari yang juga narapidana wanita penghuni lapas kelas 2 a karawang ini mengaku tidak mudah untuk bisa benar - benar menguasa tarian tersebut.

Putri merupakan salah satu napi yang disiplin mentaati aturan lapas sehingga ia bisa mendapatkan remisi dan berkesempatan nari bersama bupati karawang.

Selain untuk mempertahankan budaya dan tradisi, penampilan bupati di saat pemberian remisi ini cukup menghibur para napi yang semenjak pandemi covid 19 tidak dapat bertemu keluarga, karena adanya larangan besuk.

Untuk lebih tahu beri tater-update seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x