Kompas TV regional berita daerah

Pimpin Upacara HUT RI, RK Titip Pesan Ke Warga Jabar

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 18:22 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS.TV, - Peringatan hari kemerdekaan Indonesia di Jawa Barat dilaksanakan dengan melakukan upacara pengibaran bendera sang saka merah putih di Gedung Sate Bandung, Senin pagi.

Upacara yang di hadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat beserta Forkopimda ini berlangsung hikmat meski tengah berada dalam kondisi pandemi covid 19.

Upacara yang berlangsung selama 45 menit ini  digelar dengan tiga paskibraka dan pasukan dua pulih lima orang dari unsur tni polri dan aparatur sipil Negara.

Dalam pidatonya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan agar setiap warga dapat menjadi pahlawan bagi diri nya sendiri keluarga dan orang lain di tengah pandemi yang melanda salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni tetap menggunakan masker.

Selain itu Ridwan Kamil pun menyampaikan bahwa saat ini fokus pemerintah akan dititik beratkan pada pemulihan ekonomi dan optimis akan bangkit dari keterpurukan ekonomi secepatnya.

Untuk lebih tahu beri tater-update seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.