Kompas TV entertainment selebriti

Ikut Lomba 17-an, Wajah Rano Karno Penuh Tepung

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 15:53 WIB
ikut-lomba-17-an-wajah-rano-karno-penuh-tepung
Ikut Lomba 17-an, Wajah Rano Karno Penuh Tepung (Sumber: Instagram/@si.rano)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kemeriahan HUT ke-75 RI dirasakan oleh aktor senior Rano Karno. Dalam unggahan video di akun Instagram-nya, mantan Gubernur Banten itu terlihat mengikuti perlombaan estafet tepung.

Dalam video tersebut terlihat Rano Karno tetap mengenakan kaos merah dan tidak lupa mengenakan masker sekaligus tetap berjaga jarak diantara peserta lomba lainnya. Rano Karno dan semua peserta terlihat tidak peduli meski harus berpanas-panasan.

Aturan permainannya adalah para pemain harus menuang tepung yang sudah disediakan di piring lalu dipindahkan ke piring tim yang ada di belakangnya dengan badan yang tidak boleh berbalik.

Saat mengikuti salah satu lomba, Rano Karno malah dikerjai. Kala itu, sang istri memberikan tepung kepada pemeran Doel ini tanpa melihat.

Rano Karno yang sudah siap dengan piringnya, tiba-tiba seseorang menampiknya dan membuat tepung tersebut mengenai wajah Rano.

Bukannya marah, Rano justru melemparkan tepung-tepung itu ke warga lainnya yang membuat suasana riuh dan seru. Rano Karno merasa bahwa semuanya itu memang sudah direncanakan oleh para panitia 17 Agustus.

"Rupanya bocah sudah punya rencana jauh hari sebelum 17 agustus," tulis Rano Karno dalam unggahannya.

Sontak unggahan Rano Karno ini banyak dikomentari oleh warganet. Mereka mengaku terhibur dengan melihat keseruan yang dibuat Rano bersama kerabatnya itu.

Tak sedikit pula yang tertawa melihat penampilan Rano dengan wajahnya yang berlumuran tepung, mirip seperti bocah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.