Kompas TV entertainment musik

Weird Genius Resmi Gabung Astralwerks, Label yang Naungi Marshmello hingga Halsey

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 13:05 WIB
weird-genius-resmi-gabung-astralwerks-label-yang-naungi-marshmello-hingga-halsey
Weird Genius (Sumber: Instagram ASW ASIA)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Weird Genius kembali mencuri perhatian setelah mereka kini dikonfirmasi  bergabung dengan label internasional, Astralwerks Asia. Hal ini diumumkan langsung oleh salah satu anggota Weird Genius, Reza Arap, dan akun resmi Instagram Astralwerks.

Tak main-main, Astralwerks merupakan label yang menaungi musisi ternama di dunia. Sebut saja Marshmello, Halsey, David Guetta, hingga SIA.

Pasalnya, salah satu anak bangsa berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Astralwerks (@astralwerksrecords) on

"We are so excited to announce our first signing to Astralwerks Asia @weird.genius welcome to the family! "Lathi" out now - link in bio. #weirdgenius #lathi •," tulis Astralwerks dalam caption foto.

Selain dikonfirmasi Astralwerks, musisi Reza Oktovian atau Reza Arap mengumumkan kabar mengejutkan tentang Weird Genius.

Lewat akun Twitternya pada (17/8/2020), Arap menyebut Weird Genius baru saja masuk ke dalam label internasional.

"Lathi membawa kita ke level berikutnya. Terima kasih untuk kalian semua yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk Lathi)," cuit Arap.

Arap kemudian menyebut Weird Genius telah menandatangani kontrak dengan label Astralwerks.

Label tersebut juga menaungi beberapa musisi populer seperti SIA, Halsey, Swedish House Mafia, hingga Marshmello. Weird Genius pun menjadi musisi Asia pertama yang bergabung dengan Astralwerks.

"I talked too much. What Im going to drop is, Weird Genius is now signed with Astralwerks (Universal Music Family), as the first Asian artist that joined the label.

(Saya berbicara terlalu banyak. Yang akan saya katakan adalah, Weird Genius sekarang dikontrak oleh Astralwerks (Universal Music Family), sebagai artis Asia pertama yang bergabung dengan label tersebut)

We are very excited to ben on the same music label with big names such as Swedish House Mafia, Marshmello, Halsey, Alesso, David Guetta, San Holo, SIA, and many more.

(Kami sangat senang bisa berada di label musik yang sama dengan nama-nama besar seperti Swedish House Mafia, Marshmello, Halsey, Alesso, David Guetta, San Holo, SIA, dan banyak lagi)," jelas Arap.

Di akhir tulisannya, Arap pun berharap para fans bisa ikut bangga dan senang mengetahui hal itu.

"This is the beginning of our journey ininternational arena. We hope this announcement will make you (at least) proud, to be part of our history,"



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x