Kompas TV olahraga kompas sport

David Silva Balik ke Spanyol; Wilfried Zaha Diminati PSG, Dortmund, dan AS Monaco

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 12:24 WIB
david-silva-balik-ke-spanyol-wilfried-zaha-diminati-psg-dortmund-dan-as-monaco
David Silva (kiri) dan Wilfried Zaha (kanan). (Sumber: Twitter @21LVA dan @CPFC)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Gelandang kawakan Manchester City, David Silva, telah bergabung dengan Real Sociedad dengan status free transfer.

Pemain berusia 34 tahun yang meninggalkan The Citizens usai tersingkir dari Liga Champions oleh Olympique Lyonnais atau Lyon ini, dikabarkan telah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub La Liga tersebut.

Sebelumnya, David Silva tampaknya siap untuk bergabung dengan Lazio dengan status free transfer pula. Tetapi, playmaker itu terlihat memilih untuk kembali ke negara asalnya, Spanyol.

Baca Juga: 25 Pilot Kibarkan Merah Putih di Atas Gunung Mahawu

Sementara itu, pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, telah menarik minat dari beberapa klub besar Eropa karena tampaknya ia akan meninggalkan klub musim panas ini.

Seperti dilansir Sky Sports, klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain atau PSG, AS Monaco, dan Borussia Dortmund, semuanya mengawasi pemain asal Pantai Gading itu.

Namun, masih harus dilihat apakah salah satu klub yang tertarik akan bersedia memenuhi harga yang diminta Crystal Palace untuk pemain berusia 27 tahun itu? Apalagi di tengah ketidakamanan finansial karena pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Mengheningkan Cipta Selama 3 Menit di Tengah Aktivitas

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x