Kompas TV regional berita daerah

Santunan Untuk 5 Korban Tewas Tabrakan Beruntun

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 12:25 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - 5 korban tewas kecelakaan beruntun di Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur mendapat santunan kematian dari Jasa Raharja. 1 dari 5 korban tewas merupakan pengantin baru, yang menikah tiga bulan lalu.

Pemberian santunan kepada ahli waris 5 korban kecelakaan beruntun diberikan langsung oleh Bupati Jember, Faida, beserta Jasa Raharja perwakilan Jember pada Sabtu (15/08).

Santunan diserahkan di rumah masing-masing korban, yakni ahli waris dari korban Rizky Kurniawan di Kecamatan Sumbersari, ahli waris Deko di Kecamatan Mayang, ahli waris Murto'i, Susiatun dan Narsiah Cindy di Kecamatan Silo.

Santunan kematian Jasa Raharja berupa uang sebesar 50 juta rupiah untuk masing - masing ahli waris dan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Jember.

Bupati Jember, Faida menyampaikan bela sungkawa kepada para keluarga korban dan turut mendoakan agar arwah para Almarhum diberikan tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa.   

Sementara itu, 1 dari 5 korban kecelakaan, yakni Risky Kurniawan, asal Kecamatan Sumbersari, merupakan pengantin baru, yang melangsungkan pernikahan 3 bulan lalu. Ia meninggalkan seorang istri, yang tengah hamil 2 bulan.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan beruntun terjadi pada Kamis (13/08) di jalan raya Silo. Kecelakaan melibatkan 2 truk dan 6 unit sepeda motor. Kecelakaan terjadi karena rem truk muatan kedelai blong dan menabrak kendaraan lainnya.

#SantunanKecelakaan #TewasTabrakanBeruntun #BupatiJember #JasaRaharja



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.