Kompas TV regional berita daerah

5 Tewas Tabrakan Beruntun, Sopir Truk Tersangka

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 12:17 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Polisi menggelar olah TKP lanjutan kecelakaan beruntun di Jember Jawa Timur, yang menewaskan lima orang. Dari hasil pemeriksaan, pengemudi truk fuso akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan maut tersebut.

Olah tempat kejadian perkara atas peristiwa kecelakaan beruntun, yang menewaskan 5 orang di jalan raya Sempolan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember dilakukan tim gabungan Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jember pada Jumat (14/08)

Pemeriksaan dan penyelidikan dilakukan lebih detail untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan beruntun, yang melibatkan 2 truk dan 6 sepeda motor pada Kamis (13/08).

Kasatlantas Polres Jember, AKP Jimmy Heryanto Manurung mengatakan bahwa dari hasil olah TKP lanjutan, truk fuso bermuatan kedelai diketahui melaju dengan kencang di jalanan menikung dan menurun. Di saat bersamaan kondisi rem blong hingga terjadi kecelakaan.

Atas temuan tersebut, pengemudi truk fuso, atas nama Syaiful Bahri ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Saat ini 2 truk yang terlibat kecelakaan masih berada di lokasi dan diberi garis polisi. Sedangkan 6 sepeda motor disimpan di kantor Polsek Sempolan.

#TabrakanBeruntun #SopirTrukTersangka #KecelakaanMaut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x