Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi Digelar, 2.480 Tim Siap Rebut Piala Menpora E-Sports 2020 dan Total Hadiah Ratusan Juta

Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:20 WIB

KOMPAS.TV - Bertepatan dengan HUT ke-75 Republik Indonesia, ribuan atlet akan mengikuti Kejuaraan Esports Tingkat Nasional, bertajuk Piala Menpora Esports 2020.

Diikuti kelompok pelajar SMP, SMA, dan Mahasiswa yang terbagi dalam 2.480 tim esports, mengikuti Kejuaraan Esports tingkat Nasional. Sebanyak 14.410 atlet, dari seluruh Inonesia yang akan membela Institusi Pendidikannya, telah mendaftar untuk memperebutkan hadiah dengan 150 juta rupiah.

Melalui daring, secara resmi seremoni Kick Off Piala Menpora yang mempertandingkan game Moba mobile legends bang bang resmi dibuka.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang membuka secara langsung menyampaikan penyelenggaraan turnamen ini, diharapkan dapat membawa kemajuan Esports Nasional. Khususnya agar dapat menembus, Pekan Olahraga Nasional (PON) di tahun 2024.

 

 

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:28
GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021   PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   PEMKAB MANGGARAI BARAT, NTT, AJUKAN BANTUAN BAGI 1.000 KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) KE KEMENSOS UNTUK 2021   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA 2020   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN KORONA BERJALAN BAIK   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU