Kompas TV TALKSHOW rosi

75 Tahun Merdeka, Ini Ujian Terberat Bagi Indonesia - ROSI

Kompas.tv - 17 Agustus 2020, 15:43 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

75 tahun Indonesia merdeka, bangsa ini dihadapi dengan berbagai macam masalah, salah satunya pandemi Covid-19. Komisioner KPAI, Retno Listyarti mengatakan ujian terbesar bagi bangsa ini adalah nasib anak-anak Indonesia yang masih menempuh jenjang pendidikan. Ia meminta kepada pemerintah untuk mengevaluasi kembali kebijakan sekolah tatap muka dan memperbaiki sistem pembelajaran jarak jauh. Hal ini sebagai upaya untuk menjangkau proses belajar anak-anak di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Menko PMK, Muhadjir Effendy menekankan hanya dua kata kunci agar bangsa ini tetap terus maju. Pertama masyarakat harus disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Kedua, gotong royong dan saling membantu satu sama lain dalam menghadapi pandemi ini.

Sedangkan bagi Pekerja Seni, Sakdiyah Ma’ruf, Indonesia di tengah pandemi harus memiliki ketegasan, kejelasan, dan keterbukaan yang bisa mendorong dan menginspirasi masyarakat untuk saling bahu-membahu.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Muhadjir Effendy (Menko PMK), Prof. Wiku Adisasmito (Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19), Sakdiyah Ma’ruf (Pekerja Seni), dan Retno Listyarti (Komisioner KPAI) dalam Talkshow ROSI episode Korona, Ujian Indonesia Maju Tayang 13 Agustus 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x