Kompas TV TALKSHOW rosi

Mengapa Wawancara Anji dengan Hadi Pranoto Dipersoalkan ? - ROSI

Kompas.tv - 17 Agustus 2020, 13:18 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Pekerja Seni, Sakdiyah Ma’ruf menyampaikan kekecewaannya terhadap beberapa tokoh publik, yang membuat konten digital secara tidak bertanggung jawab. Bagi Sakdiyah, para pembuat konten atau content creator ini melakukan wawancara secara sadar sehingga apabila ada yang menyampaikan alasan bahwa mereka ‘cuma wawancara’, komika ini tentu tak setuju. Sebab dengan memiliki pengikut yang banyak di akun mereka, sudah pasti akan menjadi contoh bagi para pengikutnya. Sehingga menjadi penting untuk mengerti pula siapa orang yang akan diwawancarai.

Beberapa waktu lalu, video wawancara Anji dan Hadi Pranoto menuai kontroversi. Dalam video wawancara Anji, Hadi Pranoto mengklaim cairan antibody Covid-19 yang telah ditemukannya dapat menyembuhkan pasien corona. Tak hanya itu, Jerinx salah satu personil Band SID juga menuai kontroversi dengan menganggap bahwa pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini adalah konspirasi.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Muhadjir Effendy (Menko PMK), Prof. Wiku Adisasmito (Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19), Sakdiyah Ma’ruf (Pekerja Seni), dan Retno Listyarti (Komisioner KPAI) dalam Talkshow ROSI episode Korona, Ujian Indonesia Maju Tayang 13 Agustus 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x