Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea Targetkan Dapat Lewis Dunk, Leeds United Tertarik Batshuayi

Kompas.tv - 16 Agustus 2020, 11:54 WIB
chelsea-targetkan-dapat-lewis-dunk-leeds-united-tertarik-batshuayi
Lambang tim sepak bola Chelsea dan Leeds United. (Sumber: Twitter @ChelseaFC dan @LUFC)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Rumor transfer bek kawakan sekaligus kapten tim Brighton Hove Albion, Lewis Dunk, sempat lama dikaitkan dengan Chelsea, tetapi The Blues bisa meningkatkan pengejaran mereka.

Menurut media Inggris, The Sun, Chelsea mendekati kesepakatan 40 juta poundsterling untuk mencoba dan mengalahkan Tottenham Hotspurs dalam persaingan mendapatkan jasa bek tersebut.

Didapati fakta bahwa Lewis Dunk ternyata adalah penggemar Chelsea, di mana hal itu dipandang menjadi pendorong besar harapan The Blues untuk mendapatkan bek tengah berusia 28 tahun itu.

Baca Juga: 2 Jenderal Polri Jadi Tersangka Penerima Suap Djoko Tjandra

Sementara itu, Leeds United dikabarkan tertarik untuk membawa penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, ke Elland Road musim panas ini.

Manager Leeds Marcelo Bielsa ingin menambahkan pengalaman Liga Primer Inggris ke skuadnya setelah mendapatkan promosi dari divisi championship.

Michy Batshuayi sempat bermain di bawah asuhan Bielsa saat di Marseille, di mana ia mencetak sembilan gol Ligue 1 di musim 2014/15.

Baca Juga: Atasi Ancaman Krisis, Lumbung Pangan Nasional Dikebut

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x