Kompas TV regional berita daerah

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid 19 di Bangka Belitung Mencapai 93 Persen

Kompas.tv - 15 Agustus 2020, 18:41 WIB
Penulis : KompasTV Bangka

Persentase tingkat kesembuhan pasien positif Covid 19 di Kepulauan Bangka Belitung, mencapai 93 persen dari jumlah kasus

Hal ini terlihat dari jumlah kasus yang terkonfirmasi positif sebanyak 203 orang, 189 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Satuan  Tugas Covid-19 Bangka Belitung pun menyatakan,  jumlah kasus Covid-19 di Kepulauan Bangka Belitung mulai melandai.

Hingga kini, dari tujuh kabupaten/ kota di Kepulauan Bangka Belitung, 3 kabupaten kota telah dinyatakan sebagai zona hijau, sedangkan 4 kabupaten kota liannya masih dinyatakan zona kuning.

Menurut Sekretaris Satuan Ttugas Covid 19 Bangka Belitung, Mikron Antaraiksa,l tercatat dari jumlah pasien terkonfirmasi terinfeksiCcovid-19 yang mencapai  203 orang, hanya 12 orang masih dalam perawatan, sedangkan 189 orang sudah dinyatakan sembuh, dan 2 orang meninggal.

Saat ini, petugas terus berupaya mencegah transmisi local, diantaranya dengan mentracking orang - orang yang pernah  berkontak erat dengan pasien positif Covid-19.

 

Baca Juga: Tingkat Kesembuhan Pasien Covid 19 di Bangka Belitung Mencapai 93 Persen

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.