Kompas TV regional peristiwa

Mumtaz Rais: Saya Mohon Maaf ke Pak Nawawi Pamolango

Kompas.tv - 15 Agustus 2020, 15:38 WIB
mumtaz-rais-saya-mohon-maaf-ke-pak-nawawi-pamolango
Mumtaz Rais (Sumber: Tribunnews.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ahmad Mumtaz Rais telah menyatakan permintaan maafnya terkait kegaduhan yang telah dia timbulkan di pesawat Garuda Indonesia.

Secara khusus politikus PAN ini juga menyampaikan permintaan maaf kepada Wakil Ketua KPK Nawawi Pamolango yang telah menegurnya di atas pesawat Garuda GS 643 rute Gorontalo-Makassar-Jakarta.

Putra Amien Rais itu mengakui sikap dan tindakannya tidak pantas terhadap Nawawi yang menegurnya.

"Saya memohon maaf kepada Pak Nawawi Pomolango, Wakil Ketua KPK, karena tindakan saya yang tidak pantas," ujar Mumtaz melalui keterangan tertulis, dikutip dari Tribunnews, Sabtu (15/8/2020).

Baca Juga: Ditegur Jangan Gunakan HP, Mumtaz Rais Malah Bawa-bawa DPR

Cerita Nawawi Tegur Mumtaz
Nawawi Pamolango mengakui melakukan peneguran terhadap politikus PAN, Mumtaz Rais. 

Disebutkan Nawawi, seat yang ditempatinya sederet dengan Mumtaz. Nawawi di seat 6K, sementara Mumtaz seat 6A. "Tidak ada orang lain lagi di barisan kursi tersebut," katanya.

Nawawi tergerak mengingatkan Mumtaz karena, komunikasi telepon yang dilakukan Mumtaz berlangsung di saat pesawat sedang melakukan pengisian bahan bakar di Bandara Ujung Pandang, Makassar.

"Cara yang bersangkutan berkomunikasi dengan suara yang keras telah sangat mengganggu hak kenyamanan yang seharusnya saya peroleh sebagai sesama penumpang," katanya.

"Kalimat awal yang saya ucapkan untuk ikut mengingatkan yang bersangkutan hanyalah: 'Mas, tolong dipatuhi saja aturannya'," ungkap Nawawi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x