Kompas TV kuliner cerita rasa

Sensasi Makan Mi di Cici Claypot Bandung, Enaknya Nampol

Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuliner di Bandung memang tak akan pernah habis untuk dibahas selalu saja ada kuliner yang unik bikin penasaran untuk dicoba. Kali ini benua ada di kedai Cici claypot di Jalan Trunojoyo kota Bandung.

Cici Claypot sendiri merupakan tempat makan yang dimiliki oleh seorang influencer di bidang kuliner dan traveling, Shasya Pashatama.

Cici Claypot menawarkan aneka hidangan nasi dan mi dengan beragam topping yang disajikan dalam claypot atau tembikar. Rasanya lezat dengan sensasi wangi dan hangat, menjadi salah satu keunikan yang jarang ditemui di tempat lain.

Kali ini Benoe mencicipi Misoa Siram Sapi Ala Cici Claypot. Ada keistimewaan dari claypot yaitu dapat menyimpan panas masakan selama lebih kurang 15 menit.

Miso siram sapi ini dia menggunakan kuah kaldu yang di mix dengan tepung tapioka jadi emang rada kental, sedikit ada aroma Abinya. Misoa karena ukurannya kecil jadi ketika di mix dengan bahan-bahan yang lain jadi enak.

Nah silahkan dicoba jika foodlover sedang berada di Bandung.

Alamat Cici Claypot Bandung:

Jl. Trunojoyo No.58, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 

Penulis : Krisna Aditomo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:27
DUBES RI: 23 WNI KORBAN KECELAKAAN BUS DI TURKI DIPULANGKAN PEKAN INI   DUBES RI UNTUK TURKI IMBAU MASYARAKAT INDONESIA TOLAK TAWARAN PEKERJAAN JADI ART DI TURKI   DUBES RI UNTUK TURKI: SEPANJANG 2021 ADA 19 KASUS PERDAGANGAN MANUSIA YANG LIBATKAN WNI    KSAL RESMIKAN PEMBANGUNAN STASIUN BANTU KAPAL SELAM DAN PERESMIAN MES TJIPTADI NATUNA, KEPULAUAN RIAU   MENAG YAQUT CHOLIL QOUMAS MENGIMBAU PENDAKWAH DAN PENCERAMAH AGAMA MENJAGA PERSATUAN UMAT   HAKIM TOLAK PERMOHONAN TERDAKWA KASUS SUAP DJOKO TJANDRA JADI “JUSTICE COLLABORATOR”   PN JAKARTA TIMUR LANJUTKAN SIDANG UNTUK TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB PADA SELASA, 6 APRIL 2021   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: VAKSINASI COVID-19 PADA APRIL 2021 AKAN DIPRIORITASKAN UNTUK WARGA LANSIA   PEKAN INI, POLDA METRO BAKAL GELAR VAKSINASI BAGI WARGA LANSIA HINGGA PENGEMUDI OJEK DARING   UJI COBA SEKOLAH TATAP MUKA, KPAI SARANKAN PEMPROV DKI SOSIALISASIKAN SOP DAN PROKES   KEMENKES: PASIEN YANG TERPAPAR MUTASI VIRUS KORONA E484K SUDAH SEMBUH   DISDIK DKI: SEKOLAH TATAP MUKA DI JAKARTA, WAKTU BELAJAR HANYA 2 JAM SEMINGGU   PEMPROV DKI JAKARTA PERPANJANG PPKM MIKRO HINGGA 19 APRIL 2021   BNPB KERAHKAN HELIKOPTER GUNA BANTU PENANGANAN BANJIR BANDANG DI SEJUMLAH WILAYAH NTT