Kompas TV entertainment selebriti

Bukan Riya, Ini Alasan Baim Wong Ketagihan Bantu Orang

Kompas.tv - 15 Agustus 2020, 09:29 WIB
bukan-riya-ini-alasan-baim-wong-ketagihan-bantu-orang
Baim Wong (Sumber: Instagram Baim Wong)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baim Wong sadar terkadang orang bisa lupa dan keluar dari tabiat aslinya ketika memiliki semuanya. Demi menjauhkan sikap itu, Baim akhirnya memilih tetap selalu membantu orang lain yang membutuhkan.

Baim Wong akui menemukan hal yang berbeda ketika dia melihat ke bawah.

"Gue dulu sempat kerja dan ada di tahapan bisa dibilang naik daun, di situ tanpa gue sadar temen baik gue bilang gue berubah, sedangkan kita enggak sadar, ternyata itu syndrom," kata Baim.

Ucapan sahabatnya itu membuat Baim merasa ditegur, membuatnya kembali bercermin. Oleh karenanya, Baim menyebut, salah satu cara agar tidak sombong adalah dengan selalu melihat orang-orang di bawahnya.

"Untuk menetralisir semuanya, gue ke orang bawah, jadi gue tidak merasa di atas," kata Baim.

Senang melihat orang lain bahagia Meskipun tidak tahu apa alasannya membantu orang lain, Baim mengaku bahagia ketika melihat orang lain bahagia, apalagi ketika melihat perubahan ekspresi wajah orang yang dia bantu.

"Gue senang lihat orang senang, dari dulu sampai sekarang, yang kadang-kadang gue ngasih, perubahan di muka mereka yang bikin gue ketagihan membantu sesama," ucap Baim Wong mengutip Kompas.com.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x