Kompas TV regional berita daerah

Sambut Hari Kemerdekaan, Kalsel Salurkan Bantuan Bahan Pokok dan Satu Juta Masker

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 23:52 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Bakti sosial untuk warga oleh  Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) diawali dengan upacara singkat.

Kegaiatan dilakukan sekaligus pemeriksaaan kesiapan tim penyalur oleh Kapolda Kalsel, Irjen Nico Afinta bersama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor beserta sejumlah  unsur forum komunikasi pimpinan daerah tingkat provisi.
secara simbolis, penyerahan bantuan dilakukan di halaman Mapolda Kalsel kepada sejumlah penerima.

Baca Juga: Sang Pelindung Pegunungan Meratus, Kosim Tanam Puluhan Ribu Pohon
Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi yang masih terus berlangsung sekaligus peringatan hari kemerdekaan.

"Hari ini di situasi covid-19, kepedulian kita dipanggil oleh ibu pertiwi. Kalsel melalui Polda Kalsel berbagi atau berbakti sosial yang merupakan harapan dari masyarakat", Ucap Sahbirin.

Baca Juga: 2 Pria Tipu Pelamar Akpol, Korban Dimintai Uang Hingga 1.35 Miliar Rupiah
bantuan dalam bakti sosial  polda kalsel yang diberikan diantaranya adalah 2000 paket bahan pokok, 1 juta lembar masker serta sejumlah alat kesehatan untuk tenaga medis.
bantuan disalurkan serentak oleh petugas kepolisian,  TNI, tagana dan satpol pp dengan iring iringan kendaraan bermotor.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x