Kompas TV video cerita indonesia

Bareskrim Polri Tetapkan 4 Tersangka Dugaan Suap Kasus Djoko Tjandra

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 21:44 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adakan gelar perkara kasus Djoko Tjandra di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (14/8/2020) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain; Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo, Deputi Penindakan KPK Karyoto, dan Kepala Divisi Humas (Kadiv Humas) Polri Irjen Argo Yuwono.

Baca Juga: Brigjen Prasetijo dan Irjen Napoleon Jadi Tersangka Kasus Penghapusan Red Notice Djoko Tjandra

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan bahwa gelar perkara kasus Djoko Tjandra berlangsung mulai dari jam 09:00 WIB hingga pukul 11:15 WIB. 

Argo mengatakan bahasan yang dibicarakan dalam gelar perkara salah satunya adalah teknis penyidikan Djoko Tjandra.

“Di dalam kasus saudara Djoko Tjandra ada 2 yang kita tangani. Yang pertama adalah kasus Pidana Umum. Yang kedua adalah kasus di Tipikor”, ujar Kadiv Humas.

Baca Juga: Brigjen Presetijo dan Irjen Napoleon Terima 20 Ribu Dolar AS Buat Hapus Red Notice Djoko Tjandra

Argo menambahkan, bahwa kasus yang dibahas berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam pembuatan red notice Djoko Tjandra.

“Saya ingin menyampaikan kasus berkenaan dengan tipikor, yaitu dugaan kasus tindak pidana korupsi berupa pemberian atau penerimaan hadiah atau janji, yang berkaitan dengan red notice saudara JST”, tukas Argo.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.