Kompas TV regional viral

Viral Pedagang Curhat Diintimidasi Istri Mantan Wakapolda, Polisi: Kasusnya Sudah 6 Bulan Lalu

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 20:11 WIB
Penulis : Reny Mardika

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Warga Palembang, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan video pengakuan seorang pedagang Pasar 16 Ilir Palembang yang viral di media sosial.

Dia diduga diintimidasi istri mantan Wakil Kapolda Sumatera Selatan.

Dalam video, pedagang bernama evitasari tersebut mencurahkan kesedihannya dilarang berdagang di Pasar 16 Ilir Palembang karena menegur istri mantan Wakapolda Sumatera Selatan.

Teguran disampaikan Evitasari karena istri mantan Wakapolda Sumsel tersebut parkir di lahan tepat Evitasari berjualan.

Dalam video, Evitasari juga meminta pertolongan dari Presiden Jokowi.

"Di mana keadilan di negeri ini, di mana keadilan untuk rakyat kecil seperti saya. Gara-gara saya negor istri Wakapolda, saya langsung tidak boleh berjualan lagi di Pasar 16," curah Evitasari dalam video tersebut.

Viralnya video pengakuan seorang pedagang Pasar 16 Ilir Palembang yang diintimidasi istri mantan Wakapolda dikomentari oleh kepolisian daerah Sumatera Selatan.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi menyebut, kejadian tersebut terjadi pada Januari 2020 lalu dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua pihak.

Polisi menduga ada pihak yang sengaja mengupload kembali video lama tersebut untuk memperkeruh keadaan.

"6 bulan yang lalu kasusnya, dan terhadap kasus ini sudah selesai sebenarnya. Jadi 6 bulan yang lalu yang bersangkutan sudah juga bisa melaksanakan dagang sebagaimana mestinya," jelas Supriadi.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.