Kompas TV regional berita daerah

Tangani COVID-19 Pembangunan RSUD Provinsi Sulut Dikebut

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pemerintah Daerah bersama pihak Kontraktor PT.Pembangunan Perumahan Persero terus menggenjot pembangunan RSUD Provinsi Sulawesi Utara. Dari informasi yang diterima proses pembangunan RSUD Provinsi Sulawesi utara sudah mencapa 35 persen, hal ini disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Kamis sore.

Pemerintah Daerah Sulawesi Utara menggelar syukuran Topping Off pembangunan RSUD Sulawesi Utara pada Kamis sore. Hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Pejabat SKPD terkait, Ketua DPRD Andrei Angouw serta pihak Project Manager RSUD Provinsi Sulut Yudi Setiawan.

Rumah Sakit Daerah Provinsi Sulut ini di bangun 10 lantai plus 1 lantai untuk Helipad. Dan di tergetkan akan rampung pada Desember 2020. Target penyelesaian pembangunan RSUD kini sudah berada di posisi 35 persen. Anggaran proyek pembangunan RSUD ini pun tembus dengan harga 300 Miliar Rupiah.

Olly Dondokambey mengatakan harapannya agar Rumah Sakit ini bisa cepat selasai, melihat Pemda Sulut masih membutuhkan Rumah Sakit untuk menangani pasien COVID-19.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=n7t7eVdNWSg

Sementara itu pihak kontraktor Project Manager RSUD Provinsi Sulut Yudi Setiawan, mengatakan bahwa akan terus mempercepat pembangunan RSUD agar rampung sesuai target.

Penambahan pekerja juga akan dilakukan pihak pengembang untuk mempercepat pembangunan Rumah Sakit ini.

#kompastvmanado #rsudsulut #ollydondokambey

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x