Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Comedy Koide: Alay Nonton Film Conjuring, NORAK!! Berisik Banget - LKS

Jumat, 14 Agustus 2020 | 17:31 WIB

Dalam episode 15 kali ini, LKS memasuki grand final.

Dalam grand final, akan ada 2 tim yang memperebutkan juara 3, yaitu Komunitas Stand Up Indo Bogor dan Komunitas Stand Up Indo BTS.

Sementara itu, komunitas yang berhasil masuk ke babak grand final, adalah Komunitas Stand Up Indo Medan dan Komunitas Stand Up Indo Jakbar.

Bagaimana hasilnya? 

Saksikan penampilan mereka dalam Liga Komunitas Stand Up, Let's Have Fun.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Liga Komunitas Stand Up (LKS) adalah ajang kompetisi stand up comedy yang diikuti oleh komunitas Stand Up Indo yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Acara ini memiliki tagline "Let's Have Fun!".

Dipandu oleh Uus dan Hifdzi, serta dengan 4 orang juri, yaitu Babe Cabita, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono dan juri tamu yang tak kalah penting dalam grand final, yaitu Indro Warkop.

Berdasarkan namanya, kompetisi ini tidak berlangsung secara individu, melainkan perwakilan dari masing-masing komunitas.

1 komunitas, mengirimkan 4 orang wakilnya untuk mengikuti acara ini, hingga akhirnya diperoleh 16 tim komunitas yang kemudian ikut serta dalam kompetisi ini.

Liga Komunitas Stand Up diselenggarakan pada tahun 2014-2015.

Penulis : Angela Winda





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:20
GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PENINGKATAN MASYARAKAT MISKIN DI JAKARTA TERJADI KETIKA PANDEMI COVID-19   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: MASYARAKAT MISKIN ATAU MASYARAKAT DENGAN EKONOMI RENTAN MENINGKAT   KKP MELEPAS EKSPOR PRODUK PERIKANAN DI SEJUMLAH WILAYAH INDONESIA SEBANYAK 11.637 TON ATAU SENILAI 1 TRILIUN   JADI TUAN RUMAH PORPROV BANTEN 2022, PEMKOT TANGERANG MULAI BENAHI 11 GEDUNG OLAHRAGA   AIRLANGGA HARTARTO: SINERGI RENCANA KERJA PEMDA DENGAN PEMERINTAH PENTING UNTUK PEMULIHAN EKONOMI   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO MEMINTA RENCANA KERJA PEMDA DISINERGIKAN DENGAN PEMERINTAH PUSAT   POLRI ANCAM PENJARAKAN TRAVEL GELAP YANG NEKAT ANGKUT PENUMPANG UNTUK MUDIK LEBARAN   POLISI: APLIKASI SIM DARING NAMANYA DIGITAL KORLANTAS POLRI   POLISI: SIM DARING SUDAH MELUNCUR, SIM KELILING TETAP BUKA   POLDA METRO JAYA SEKAT 16 JALUR TIKUS UNTUK KELUAR JABODETABEK   KAKORLANTAS POLRI AKAN SANKSI JAJARANNYA YANG LOLOSKAN PEMUDIK DARI PENYEKATAN   POLDA JAWA BARAT MINTA PEMDA DATA PEMUDIK SUDAH PULANG KAMPUNG DULUAN   LARANGAN MUDIK LEBARAN, POLDA JAWA BARAT SIAPKAN 120 TITIK PENYEKATAN   KAPOLRI HARAP PERPANJANG SIM DI APLIKASI DARING HAPUS CELAH CALO