Kompas TV nasional peristiwa

Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan D3, Ini Cara Daftarnya

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 23:18 WIB
susi-pudjiastuti-buka-lowongan-kerja-untuk-s1-dan-d3-ini-cara-daftarnya
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Sumber: Twitter Susi Pudjiastuti)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti membuka lowongan kerja untuk enam posisi yang akan mengisi kantor pribadi miliknya. Informasi tersebut diumumkan Susi melalui akun Instagram resmi (@susipudjiastuti115) pada Kamis, 13 Agustus 2020.

"Mari bergabung bersama Kantor Susi Pudjiastuti.. Dibuka tanggal 13-27 Agustus 2020, bagi yang tertarik dapat langsung akses http://bit.ly/lokerKSP," ujarnya melalui akun Instagram pribadinya.

Susi menjabarkan, ada beberapa persyaratan umum yang perlu diperhatikan untuk para pelamar. Persyaratan tersebut, antara lain fresh graduate, wajib mengirimkan portofolio, Toefl minimal 450 atau IELTS minimal 5,5, dan lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, pelamar dituntut untuk multitasking, dapat bekerja secara individu maupun tim, mampu bekerja di bawah tekanan, kreatif dan inovatif, serta bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Proses seleksi dilakukan melalui online registration atau secara daring. Pelamar yang berminat bisa mengakses tautan http://bit.ly/lokerKSP atau mengiriman surat elektronik ke [email protected].

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x