Kompas TV video cerita indonesia

CCTV Detik-Detik Penembakan Maut di Kelapa Gading.

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 21:56 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah karyawan dan warga di ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergeletak di teras perkantoran, Kamis (13/8/2020) sore.

Baca Juga: Kronologi Penembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading

Pria yang ditemukan tewas diketahui merupakan seorang pengusaha di bidang pelayaran, yang menyewa kantor di komplek ruko Royal Gading Square. 

Pria berusia 51 tahun itu ditembak 4 kali dari belakang.

Dilansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, peristiwa penembakan itu terjadi saat korban ingin pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk makan siang.

"Kronologinya pada saat dia mau pulang untuk makan siang. Kebetulan kantor dan rumah korban ini tidak terlalu jauh. Korban biasanya siang pulang untuk makan dengan jalan kaki," ujar Yusri kepada Wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/8/2020).

Saat korban baru berjalan sekitar 50 meter dari kantor, tiba-tiba datang orang tidak dikenal langsung mengacungkan senjata dan menembak.

"Ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak 4 kali. Bukti dari mana? Dari 4 selongsong yang ditemukan itu," tutup Yusri. 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x