Kompas TV nasional kriminal

Kronologi Penembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 18:49 WIB
kronologi-penembakan-pengusaha-pelayaran-di-kelapa-gading
Ilustrasi penembakan (Sumber: Pixabay)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV – Seorang pria berinisial S (51) terwas ditembak orang tidak dikenal di Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, peristiwa penembakan terjadi saat korban ingin pulang untuk makan siang.

Diketahui rumah korban tidak jauh dari kantor. Korban pulang dengan jalan kaki dan saat korban baru berjalan sekitar 50 meter dari kantor, tiba-tiba datang orang tidak dikenal langsung mengacungkan senjata dan menembak.

Baca Juga: Heboh Suara Letusan 3 Kali di Kelapa Gading, Ternyata Seorang Pria Tewas Terkapar Diduga Ditembak

Hasil olah tempat kejadian perkara, pelaku menembak korban sebanyak empat kali dari belakang.

"Ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak 4 kali. Bukti dari mana? Dari 4 selongsong yang ditemukan itu," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (13/8/2020).

Yusri menambahkan setelah melakukan penembakan, pelaku melarikan diri dan meninggalkan korban yang diketahui merupakan pengusaha di bidang pelayaran.

Hasil keterangan saksi, pelaku eksekusi penembakan diduga dua orang. Satu pelaku melakukan penembakan kepada korban, sementar satu pelaku lain berada di motor yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Heboh Penemuan Jasad Pria di Depan Ruko, Warga Sempat Dengar Letusan!

Setelah melakukan eksekusi korban, pelaku melarikan diri dengan sepeda motor.   

Saat ini, polisi yang tergabung dalam Polres Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan tersebut.

"Korban meninggal di tempat. Kemudian pelaku melarikan diri," ujar Yusri.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x