Kompas TV entertainment selebriti

Rachel Vennya Bingung Namanya Jadi Trending Topic Twitter, Ternyata Ini Penyebabnya

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 15:56 WIB
rachel-vennya-bingung-namanya-jadi-trending-topic-twitter-ternyata-ini-penyebabnya
Selebgram Rachel Vennya (Sumber: Instagram/@rachelvennya)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Rachel Vennya jadi trending topic di Twitter gara-gara liburannya di sebuah resort mewah di Sumba, NTT.  Rachel tengah liburan bersama keluarga dan teman-temannya di Nihi Sumba.

Dia membagikan momen liburan itu di Instagram, Rabu (12/8/2020). Rachel Vennya tampak memperlihatkan sejumlah kamar di resor bergaya tropis yang mereka sewa selama liburan.

Menurut pantauan Kompas.com pada Kamis (13/8/2020) siang, ada 31,5 ribu orang yang membuat twit tentang Rachel Vennya.

Melalui Instagram Story-nya, Rachel Vennya sempat merasa bingung mengapa namanya menjadi trending padahal dirinya tidak memiliki akun Twitter. Kemudian, Rachel Vennya mengunggah utas tersebut dan menyebutkan jenis resorts yang disewanya.

"Ternyata ini yang bikin aku jadi trending topic di Twitter BTW aku booking Villa yang 5 kamar dan 2 Villa Marangga hanimun sudah input semuanya dari makan sampai watersport," kata Rachel.

Rachel Vennya mengungkapkan di Instagram Story, dia akan menghabiskan lima hari liburan di Nihi Sumba. Sejak menginjakkan kakinya di resort mewah tersebut, dia langsung jatuh cinta pada penginapan tersebut.

Nihi Sumba merupakan salah satu penginapan di Indonesia yang termahal dan terbaik di dunia. Sejumlah selebriti dunia pernah menginap di sana sseperti, Jennifer Lawrence dan Ed Sheeran.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x