Kompas TV nasional peristiwa

Dirawat di Rumah Sakit, Hadi Pranoto Batal Penuhi Panggilan Polisi

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 13:46 WIB
dirawat-di-rumah-sakit-hadi-pranoto-batal-penuhi-panggilan-polisi
Hadi Pranoto saat mencoba ramuan herbal yang diklaimnya bisa menyembuhkan Covid-19 (3/8/2020) (Sumber: KOMPASTV/ WULAN)
Penulis : Idham Saputra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hadi Pranoto mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya karena alasan kesehatan, Kamis (13/8/2020). Meski belum diketahui penyakitnya secara rinci, ia diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan.

Seharusnya hari ini tepat pukul 10 pagi, Hadi dijadwalkan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penyebaran berita bohong bersama musisi Anji di akun Youtube Dunia Manji terkait temuan obat Covid-19.

Baca Juga: Polisi Panggil Hadi Pranoto soal Temuan Obat Covid-19, Saksi-saksi Ahli Siap Dihadirkan

Kabar pembatalan ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam pesan singkatnya kepada awak media.

“Saudara Hadi Pranoto tidak bisa hadir hari ini karena sakit dirawat di RS Medistra dan belum bisa ditentukan kapan bisa, menunggu pemeriksaan dokter,” tulis Yusri singkat.

Yusri juga menyebutkan bahwa jadwal pengganti pemeriksaan belum ditentukan karena saat ini yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan tim medis.

Hal ini juga dibenarkan salah satu kuasa hukum Hadi, yakni Angga Busra. 

Namun tim liputan KompasTV belum dapat mengonfirmasi perihal kondisi kesehatan dan jadwal pemeriksaan ulang Hadi Pranoto.

Baca Juga: Muannas Alaidid Yakin Gugatan Hadi Pranoto Tidak Akan Dikabulkan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x