Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx Ungkap Alasan Unggah Foto Rina Nose Berkaos "I Believe Siti Fadilah"

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:06 WIB
jerinx-ungkap-alasan-unggah-foto-rina-nose-berkaos-i-believe-siti-fadilah
I Gede Ari Astina atau Jerinx, personel band Superman is Dead. (Sumber: Tribunnews.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Foto Rina Nose mendadak jadi sorotan usai diunggah di aku Instagram Jerinx SID. Seperti diketahui, Jerinx ditangkap polisi usai dirinya terseret kasus dengan ujaran kebencian bersama IDI. 

Jerinx SID memang vokal menyuarakan bahwa virus corona adalah bagian dari konspirasi. Tak hanya itu, Jerinx SID juga berada di barisan terdepan saat mengikuti demo tolak rapid test di Bali beberapa waktu belakangan ini.

Kendati demikian, sebelum dijebloskan di penjara, rupanya Jerinx sempat mendadak memosting foto presenter Rina Nose. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram sang musisi @jrxsid pada Rabu (12/08/2020).

Dalam postingan foto di laman Instagram JerinxRina Nose tampak mengenakan baju berwarna hitam dengan tulisan 'I Believe in Siti Fadilah'.

Sambil memamerkan senyuman manis, Rina tampak cantik dengan hiasan makeup mencolok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@jrxsid) on

Dalam caption fotonya, ternyata Jerinx juga menjelaskan alasan tentang  kebebasan bersuara berbeda di tengah penyeragaman persepsi, hingga ajakan untuk membeli kaos, yang nantinya akan didonasikan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Super-hormat dengan komedian @rinanose16 atas keberaniannya bersuara berbeda di tengah penyeragaman persepsi paksa yg terjadi di Ibu Kota. Semoga puluhan juta followersmu perlahan tercerahkan. Setelah @tamarableszynskiofficial bergabung bersama istri saya @ncdpapl berbagi pangan gratis hari ini di @twice_bar. Apakah Rina Nose akan ikut berbagi sekalian stand up di Twice Bar?

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:08
PRESIDEN JOKOWI SEBUT TOL PEKANBARU-DUMAI AKAN TINGKATKAN PEREKONOMIAN RIAU   HARI INI, PRESIDEN JOKOWI RESMIKAN JALAN TOL TRANS-SUMATERA RUAS PEKANBARU-DUMAI SECARA VIRTUAL   BPOM TEMUKAN 50.000 TAUTAN IKLAN YANG MENJUAL OBAT DAN MAKANAN ILEGAL SELAMA PANDEMI   PHRI AJAK PENGUSAHA HOTEL BERPARTISIPASI & BERSEDIA MENJADIKAN HOTELNYA SEBAGAI TEMPAT ISOLASI PASIEN COVID-19   PHRI PASTIKAN PROTOKOL DI HOTEL UNTUK ISOLASI PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA AKAN KETAT SEPERTI WISMA ATLET   PHRI SEBUT 4.116 KAMAR DARI 30 HOTEL DI JAKARTA SIAP MENAMPUNG PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA    CEGAH PENULARAN COVID-19, MENTERI PPPA BINTANG PUSPAYOGA MINTA ORANGTUA MENJAGA KEBERSIHAN SAAT TIBA DI RUMAH   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA PENGELOLA PONDOK PESANTREN TUTUP SEMENTARA KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR    PONDOK PESANTREN DI KABUPATEN KEBUMEN DAN BANYUMAS MENJADI KLASTER BARU PENULARAN COVID-19 DI JAWA TENGAH   SEBANYAK 211 RESTORAN DI JAKARTA DITUTUP SEMENTARA SEJAK PENERAPAN PSBB PADA 14-24 SEPTEMBER 2020   WAGUB DKI JAKARTA AHMAD RIZA PATRIA: SEBANYAK 20.000 PENGAWAS GABUNGAN DIKERAHKAN SELAMA PSBB   POLDA METRO JAYA IMBAU MASYARAKAT YANG MELIHAT PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN SEGERA LAPOR KE NOMOR 0822-1666-6911   PDI-P BENTUK TIM PENEGAK DISIPLIN PARTAI UNTUK PASTIKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN NILAI PELAKSANAAN PILKADA 2020 BISA JADI STIMULUS PERTUMBUHAN EKONOMI DI TENGAH PANDEMI