Kompas TV regional berita daerah

Gudang Pengolahan Cat Ludes Terbakar

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 12:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sebuah gudang pengolahan cat di Jalan Puspowarno, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Selasa sore (11/8), ludes terbakar. 

Api yang cepat membesar, menyambar tumpukan barang-barang yang mudah terbakar berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran dengan mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.

Salah satu penjaga di dekat gudang tersebut mengaku, sempat melihat pekerja memasak di sekitaran gudang yang berisi bahan pengolahan cat yang mudah terbakar. Sekitar pukul 16.00 wib, tiba-tiba api membesar yang berasal dari pembakaran pengolahan cat tersebut.

Petugas Pemadam Kebakaran serta anggota Kepolisian Polsek Semarang Barat yang datang di tempat kejadian, berusaha menghalau warga yang melihat dan memdamkan api yang bisa menjalar ke gedung sekitar tempat pengolahan cat tersebut. 

Salah satu pekerja mengaku, ia terkejut saat memasak bahan pengolahan cat terjadi letupan dan menyambar barang-barang yang mudah terbakar.

Petugas Kepolisian yang datang ke tempat kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kejadian kebakaran tersebut.

#Gudang #Cat #Terbakar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x