Kompas TV entertainment selebriti

Tamara Bleszynski Gantikan Tugas Jerinx Bagikan Nasi Bungkus Gratis di Twice Bar Bali

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 12:00 WIB
tamara-bleszynski-gantikan-tugas-jerinx-bagikan-nasi-bungkus-gratis-di-twice-bar-bali
Kolase foto Tamara Bleszynski dan Jerinx SID (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Tamara Bleszynski ikut ambil peran dalam membagikan nasi bungkus di kafe Twice Bar milik Jerinx SID, setelah sang pemilik kafe, Jerinx ditahan pihak kepolisian akibat terseret kasus dengan IDI.

Dalam unggahan Instagramnya, Tamara Bleszynski mengunggah foto dimana ia ikut prihatin atas penangkapan Jerinx.

"Berbagi kasih @twice_bar  Terima kasih @jrxsid @ncdpapl @twice_bar sdh mengundangku utk berbagi kasih. Semoga Tuhan selalu melindungi kalian," tulis Tamara Bleszynski.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Seperti diketahui Jerinx memang kerap membagikan makanan gratis setiap hari di kafe miliknya. Tentu banyak netizen yang kecewa dengan penangkapan ini.

"Bli, kasihan masyarakat kecil hari ini menunggumu di @twice_bar untuk mendapatkan makanan / pangan gratis darimu, bli @jrxsid.. Hari ini di depan @twice_bar sangat ramai, tpi tidak seperti biasanya mendapatkan pangan gratis darimu, mereka sedih, kami semua sedih Bli JRX.. jarang ada orang BERANDALAN di Indonesia, sangat berani & sangat baik sepertimu Bli JRX.. Kami & SEMESTA sllu bersamamu Bli... (API CINTA PERLAWANAN INI SLLU BERSAMAMU BLI) TOLONG ADAKAN GERAKAN PERLAWANAN SECEPATNYA DI BALI!; @ncdpapl, @gendovara, @bobbybikul, @ekarock, @bobbyalcoholicrider, #savejrx, #savejrxsid #sayabersamajrx  tetaplah berjuang @rinanose16, @duniamanji, dll," seru akun @enno.ghokils.

Seperti diketahui drummer SID, I Gede Ary Astina alias Jerinx ditahan, di Rutan Polda Bali, Denpasar, Bali, Rabu (12/8/2020) akibat kasus ujaran kebencian yang menyebut "IDI kacung WHO".

Sebelum ditahan, Jerinx mengatakan dirinya tidak keberatan disel asalkan tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan bayinya karena prosedur rapid test.

"Pesan saya ke semua media, semoga tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan calon anaknya karena prosedur rapid test. Saya sekarang disel tidak apa, yang penting tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan anaknya," kata Jerinx saat diwawancara awak media sebelum masuk ke sel tahanan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x