Kompas TV regional berita daerah

Bandar Narkoba Ditembak Mati, 4 Anggota Jaringannya Dibekuk

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 12:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Seorang bandar narkotika jenis sabu asal Surabaya Jawa Timur akhirnya ditembak mati oleh polisi. Selain menembak mati bandar, petugas juga menangkap empat orang anggota jaringannya. Polisi menyita 2 kilogram sabu dan senjata api dari pelaku.

Bandara narkoba tersebut adalah Vicky Erdianto, usia 25 tahun, Warga Jagir Sidosermo Surabaya. Ia ditembak mati oleh petugas Satreskoba Polrestabes Surabaya, karena melawan saat akan ditangkap pada Minggu malam (09/08).

Jenazah bandar narkoba ini langsung dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr. Soetomo Surabaya.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 kilogram sabu dan satu pucuk senjata api jenis revolver. Polisi juga menangkap 4 anak buahnya, yang bertugas sebagai pengedar.

Mereka adalah Arif Ainur dan Vicky Vendy, warga Kalilom Lor, Jefry Rizal warga Kalisari Timur, dan Dwi Mulyo warga Dukuh Setro Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Eddizon Isir mengatakan bahwa vicky dan jaringanya mengedarkan sabu di kawasan Surabaya dan daerah sekitarnya. Barang haram tersebut didapat dari seorang bandar di China.

Polisi terus mengembangkan kasus ini untuk memburu anggota jaringan lainnya, yang diduga melibatkan narapidana penghuni salah satu lapas di Jawa Timur.

#BandarNarkotika #TembakMati #PolrestabesSurabaya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x