Kompas TV nasional politik

AHY Sambangi Markas PPP Bahas Peluang Koalisi Pilkada di Tempat Lain

Rabu, 12 Agustus 2020 | 20:19 WIB
ahy-sambangi-markas-ppp-bahas-peluang-koalisi-pilkada-di-tempat-lain
Ketum AHY umumkan struktur DPP Partai Demokrat. (Sumber: (Dok. Parai Demokrat))

JAKARTA, KOMPASTV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safari politiknya dengan bertemu sejumlah petinggi partai politik.

Kali ini, AHY melakukan pertemuan dengan DPP PPP. Ia menyatkan pertemuan silaturahmi DPP Partai Demokrat dengan petinggi PPP sekaligus komunikasi politik Partai Demokrat untuk mengkonsolidasikan berbagai isu kebangsaan.

Dalam pertemuan tertutup yang berlangsung selama satu jam itu isu yang dibahas AHY dan rombongan seperti undang-undang pemilu hingga koalisi Partai Demokrat dengan PP dalam Pilkada 2020.

Baca Juga: AHY Temui Puan di DPR, Bahas Penanganan Dampak Covid-19 dan Koalisi Pilkada 2020

Sejauh ini Partai Demokrat dan PPP sudah Berkoalisi di 23 daerah dan masih menggodok kemungkinan kerjasama di beberapa daerah lain yang tersisa.

“Demokrat dan PPP memiliki kesamaan cara pandang dan mudah-mudahan kita bisa berjuang terus di parlemen maupun di ruang publik lainnya,” ujar AHY usai pertemuan.

AHY berkunjung ke kantor DPP PPP didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky, Bendum Renville Antonio,  Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina dan Wasekjen Irwan.

Editor : Johannes Mangihot

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:26
KUASA HUKUM SUGI NUR RAHARDJA BERENCANA AJUKAN PENANGGUHAN KLIENNYA KE POLISI   BOM BUNUH DIRI DI SEBUAH PUSAT PENDIDIKAN DI IBU KOTA AFGHANISTAN, KABUL, MENEWASKAN 24 REMAJA   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH DAN ANGGOTA KERAJAAN BAHAS PERMINTAAN PM MUHYIDDIN YASSIN   POLRES METRO JAKBAR SITA SENJATA TAJAM SEBAGAI BARANG BUKTI 13 ORANG YANG DITANGKAP KARENA TAWURAN DI GREEN GARDEN   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 13 PEMUDA YANG TAWURAN DI JALAN PANJANG GREEN GARDEN, KEBUN JERUK   KETUA TAGANA PANGANDARAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN BELASAN RUMAH RUSAK PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,9   DIRLANTAS POLDA LAMPUNG MENGATAKAN DARI 17 AREA ISTIRAHAT DI TOL TRANS-LAMPUNG HANYA 9 YANG BEROPERASI   ANTREAN PADAT, PT KAI DAOP 1 JAKARTA IMBAU CALON PENUMPANG KERETA TIDAK TES CEPAT COVID-19 DI STASIUN KEBERANGKATAN   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   KPU KABUPATEN SEMARANG SEBUT DEBAT TERBUKA PASLON CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DILAKSANAKAN PADA 10 NOVEMBER 2020   KEMENKES PERIKSA 33.797 SPESIMEN KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TAMBAH 94, PASIEN KORONA MENINGGAL MENCAPAI 13.299   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI VIRUS KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT ADA 3.732 KASUS BARU KORONA PADA 25 OKTOBER 2020