Kompas TV regional berita daerah

Verifikasi Sekolah Tatap Muka

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV -

Tujuh Tim Gugus Tugas Kota Sukabumi, diterjunkan untuk melakukan pemeriksaan ke 58 Sekolah Tingkat Menengah Atas di Kota Sukabumi yang sudah siap melakukan pembelajaran tatap muka. Seminggu ke depan tim akan melakukan penilaian verifikasi dari sekolah untuk kesiapan sekolah tatap muka. verifikasi ini dilakukan menuju sekolah tatap muka yang direncanakan digelar pada akhir Agustus 2020 mendatang.

Tim memeriksa kelengkapan administrasi sekolah, serta pengecekan terhadap infrastruktur sekolah yang sesuai dengan protokol Kesehatan Kementerian Kesehatan. Mulai dari tempat cuci tangan, posisi duduk ruang belajar physical distancing, hingga penyemprotan rutin desinfektan di setiap ruangan. Sementara itu pihak sekolah berencana akan melakukan sistem shift per minggu dari tiap kelas untuk dapat menampung siswa belajar dari ruang kelas yang ada.

Sekolah tatap muka direncanakan akan digelar oleh kota sukabumi pada akhir agustus mendatang untuk Sekolah Menengah. Sekolah yang menjalankan tatap muka harus lulus verifikasi dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Kota Sukabumi.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x