Kompas TV entertainment selebriti

Maia Estianty ke Istana Negara: Rakyat Lagi Masuk Istana

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 16:17 WIB
maia-estianty-ke-istana-negara-rakyat-lagi-masuk-istana
Maia Estianty mendatangi Istana Negara, Jakarta (Sumber: Instagram/@maiaestiantyreal)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maia Estianty mendatangi Istana Negara, Jakarta. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagramnya, Selasa (11/8/2020). 

Maia Estianty terlihat cantik dengan baju batik terusan. Ia melengkapi penampilannya dengan masker di yang menutupi mulut dan hidungnya.

Di keterangan fotonya, Maia Estianty menuliskan protokol kesehatan di masa pandemi dalam keterangan fotonya.

"Seorang rakyat hari ini lagi masuk istana. Tetep protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, pake hand sanitizer, cuci tangan, menghindari kerumunan orang banyak," tulisnya.

Ternyata, kedatangan Maia Estianty ke Istana Negara karena undangan. Dalam kesempatan yang sama, ia menyampaikan pesan dari juru bicara presiden untuk para donatur yang menyumbang dana untuk penanganan COVID-19.

"Tak lupa pihak istana yang diwakili juru bicara presiden mengucapkan terima kasih kepada semua yang dulu kita bersama ikut menyumbangkan dana untuk APD Indonesia," lanjut ibu dari Al, El dan Dul tersebut.

Dari unggahan itu, Maia Estianty mendapat banyak pujian. Kebanyakan dari mereka mengucapkan terima kasih karena Maia Estianty telah memberikan sumbangan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x