Kompas TV entertainment film

Joko Anwar Umumkan 4 Pemeran Baru dalam Project Bumilangit Cinematic Universe

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 12:23 WIB
joko-anwar-umumkan-4-pemeran-baru-dalam-project-bumilangit-cinematic-universe
Joko Anwar Umumkan 4 Artis dalam Project Bumilangit Cinematic Universe (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sutradara Joko Anwar beri bocoran artis pemeran yang akan bergabung dalam produksi terbaru dari BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

Acara grand launching Disney+ Hotstar Grandfest yang disiarkan virtual, Senin (10/8/2020) menjadi momen yang dipilih Joko memperkenalkan para bintangnya.

Joko Anwar mengumumkan ada empat pemeran baru yang bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Mereka adalah Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Jefri Nichol. Untuk karakter mereka seperti apa nantinya masih dirahasiakan oleh Joko Anwar.

Baca Juga: Presiden Marvel Studios Dukung Joko Anwar: Perfilman Indonesia di Tangan yang Tepat

"Rasanya senang sekali bisa menjadi bagian dari salah satu cerita yang begitu ikonik. Semoga nantinya kisah dan karakter dari Bumilangit Cinematic Universe bisa terus berkembang," kata Christine.

Sementara Reza yang menyapa lewat video juga menjadi bintang lain yang ikut diperkenalkan Joko.

"Senang akhirnya bisa memberitahu kalian kalau saya akan jadi bagian Bumilangit Cinematic Universe. Tidak sabar berbagi lebih lanjut informasi ini," pesan Reza dalam video.

"Akan ada kejutan dari saya dan BCU, Bumilangit Cinematic Universe di Disney+ Hotstar, and we will bring you the magic," tutup Reza Rahadian.

Baca Juga: Disney+ Hotstar Masuk Indonesia, 7 Film Nasional Akan Rilis Perdana

Bagi kamu penggemar film-film Joko Anwar, Disney Plus juga akan menghadirkan film dari jagat sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Film-film BCU sendiri rencananya baru akan dirilis di Disney+ Hotstar setelah tayang di bioskop.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.