Kompas TV regional berita daerah

Bantu Lawan Covid-19 Lwat Fashion Show Amal di Semarang

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 12:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu warga terdampak korona, salah satunya dengan menggelar fashion show amal yang dinisiasi oleh salah stau desainer dari Kota Semarang. Koleksi  busana yang terjual sebagian disumbangkan untuk melawan wabah Covid-19.

Bertempat di ruang terbuka di halaman sebuah hotel di Kota Semarang, sejumlah model cantik ini menampilkan berbagai koleksi busana rancangan salah satu desainer kondang di kota semarang.

Busana yang di kenakan ini dijual dan hasilnya sebagaian untuk amal warga yang terdampak Covid-19. Usai menampilkan busana, pengunjung yang hadir bisa memilikinya dengan membayar Rp.150.000 untuk setiap busana.

Semestinya harga busana rancangan desain kondang ini harganya di atas Rp.300.000, bahkan ada yang harganya jutaan. Namun untuk membantu warga ditengah pandemi, dirinya menjual busana karyanya hanya Rp.150.000. Sebagian hasil penjualan ini akan disumbangkan untuk warga terdampak Covid-19.

Tidak hanya busana wanita, sejumlah model pria pun ikut menampilkan busana cowok trendy yang juga ditawarkan ke para pengunjung.

#FashionShowAmal #Semarang #PandemiCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.