Kompas TV entertainment selebriti

Selena Gomes Akui Excited dengan Kolaborasinya bersama BLACKPINK

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 11:54 WIB
selena-gomes-akui-excited-dengan-kolaborasinya-bersama-blackpink
BLACKPINK kolaborasi dengan Selena Gomez (Sumber: Instagram Selena Gomez)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gosip bakal adanya kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez terjawab sudah. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose akhirnya membenarkan kabar tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan YG di laman media sosial resmi mereka pada Rabu (12/8/2020), dan Instagram Selena Gomez yang diunggah hari ini, 4 jam yang lalu.

"So SO excited to announce @BlackPinkOfficial and I have a new song coming out August 28th! You can presave it here: http://smarturl.it/SELPINK @Roses_Are_Rosie @JennieRubyJane @LaLaLaLisa_M @sooyaaa__,"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Pada unggahan yang sama, disampaikan bahwa single tersebut akan dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Kabar mengenai lagu baru dari Jennie dkk sendiri telah berhembus sejak Juli 2020.

Sebelumnya YG Entertainment masih belum berkomentar soal kolaborasi ini.

"Tanpa membenarkan ataupun membantah kabar tersebut, pihaknya meminta penggemar agar menunggu pernyataan resmi," seru YG sebagaimana diwartakan Soompi.

Saat itu, YG mengumumkan bahwa artis asuhannya tersebut akan merilis single pada bulan Agustus.

Pada akhirnya, mereka membagikan poster yang menampilkan potret keempat member BLACKPINK serta tulisan 'New Single Release.'

Dalam poster yang sama juga tercantum tulisan 'featuring?' yang seolah memberikan sinyal bahwa mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi lain.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x