Kompas TV regional berita daerah

Terciduk Mangkal, Seorang Waria Coba Kabur dari Razia Satpol PP

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 01:59 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Kaget melihat kedatangan petugas satpol pp, seorang waria yang kedapatan mangkal di jalan simpang Lambung Mangkurat langsung mengambil langkah seribu untuk menghindari tangkapan.

Namun akhirnya ia tak dapat lolos dan mengelak setelah dikepung petugas dan pasrah diangkut ke dalam truk Satpol PP. 

Ia kedapatan mangkal oleh petugas Satpol PP Kota Banjarmasin saat menggelar razia penyakit masyarakat atau pekat, selasa dini hari (11/8/2020).

Baca Juga: Razia Pekat, Polisi Temukan Indikasi Prostitusi Online dan Penyalahgunaan Narkotika Kalangan Remaja

Selain itu, sejumlah wanita diduga pekerja seks komersil  yang  mangkal di kawasan pasar sudimampir, Banjarmasin juga terjaring razia ini.

Saat didapati para wanita tampak menunggu di atas kendaraan roda dua.

Ketika ingin diamankan, beberapa diantaranya justru menolak untuk diperiksa bahkan adapula yang sempat kabur tancap gas sebelum berhasil didekati petugas.

Tak hanya itu, seorang pria tiba-tiba datang mencoba membawa salah seorang wanita pergi dari lokasi, namun dapat dihentikan petugas.

Baca Juga: 6 Remaja dalam Satu Kamar Terjaring Razia di Penginapan

Operasi kali ini dilakukan menyusul diterimanya sejumlah laporan terkait keberadaan para wanita dan waria diduga PSK yang kerap muncul di lokasi-lokasi sasaran.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat juga bahwa mereka biasa sengaja mangkal di lokasi-lokasi itu, sehingga memang sudah diincar”, Ucap Danton 5 Satpol PP Kota Banjarmasin, Wagimin.

Selain itu satpol pp juga mengamankan gelandangan pengemis di pinggir jalan dan kawasan lampu rambu lalu lintas.

Total sebanyak 11 orang diantaranya 9 terduga PSK diamankan petugas dan langsung dibawa ke rumah singgah dinas sosial untuk mendapatkan pembinaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x