Kompas TV regional berita daerah

Persik Kediri Kembali Gelar Latihan Jelang Bergulirnya Liga 1

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 19:17 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Tim Persik Kediri menggelar latihan perdana setelah libur kompetisi akibat pandemi corona. Selain diikuti pemain lokal 1 pemain naturalisasi dan pemain asing yang dimiliki macan putih juga bergabung dalam latihan tersebut.

21 pemain Persik Kediri ini mengikuti latihan perdana di Stadion Brawijaya Kota Kediri selasa sore. Selain pemain lokal, seperti Vava Mario Yagalo, satu legiun asing yang dimiliki macan putih juga ikut bergabung dalam latihan tersebut.

Pemain asing tersebut adalah Jamerson Da Silva, yang berposisi sebagai bek tengah. Selain itu satu pemain naturalisasi yakni Sackie Teah Doe, juga telah bergabung dengan pemain Persik lainnya.

Dalam latihan kali ini, pelatih Persik Kediri Joko Susilo, lebih memfokuskan pada adaptasi dan kekompakan antar pemain. Selain itu, faktor kebugaran pemain juga menjadi perhatian khusus pada latihan perdana kali ini.

Sementara itu, dalam latihan perdana kali ini ada 5 pemain yang belum bisa hadir dan bergabung dengan tim Persik Kediri. 5 pemain tersebut adalah Andri Ibo, Ronaldo Wanma, Gaspar vega, Nikola Asceric, serta bek andalan Persik Kediri yaitu Ante Bakmaz.

Dalam latihan perdana kali ini, terlihat pula legenda Persik Kediri, Budi Sudarsono. Mantan pemain Persik Kediri tersebut terlihat bergabung dengan tim pelatih untuk memberikan instruksi kepada para pemain.

#Kediri #Persik #Liga1 #PSSI #BudiSudarsono #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x