Kompas TV regional berita daerah

Karyawan Bandara Samratulangi Ikuti Tes Pcr

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Ratusan Karyawan Pt Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado mengikuti tes pcr, yang bertujuan untuk memastikan karyawan tidak terpapar virus korona. Tes Pcr yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara ini berlangsung di Kantor Pt Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Pada Senin Siang.

Pt Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado melakukan tes pcr bagi ratusan karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut. Tes Pcr ini dijadwalkan diikuti 282 orang dari divisi operasional,  mengingat aktivitas kerja karyawan di divisi ini selalu berinteraksi dengan orang lain.

Tes Pcr berlangsung di Kantor Pt Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi, dengan jadwal pelaksanaan tes dilakukan secara bertahap, terhitung sejak sabtu pekan lalu dan akan berakhir pada rabu mendatang.

Tes Pcr ini diwajibkan oleh manajemen perusahaan, demi memastikan keamanan dan kesehatan seluruh karyawan, termasuk penumpang dan masyarakat yang beraktivitas di area publik seperti di bandara internasional sam ratulangi.

Sebelumnya,  karyawan Pt Ap I Bandara Internasional Sam Ratulangi telah menggelar pemeriksaan rapid tes  sebagai langkah deteksi dan proteksi karyawan yang tetap bekerja di masa pandemi Covid-19.

Saat ini,  aktivitas di bandara internasional Sam Ratulangi Manado mulai kembali menggeliat, seiring dibukanya sejumlah penerbangan terutama di masa adaptasi kebiasaan baru.

#kompastvmanado #bandarasamrat #tespcr

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x