Kompas TV regional berita daerah

Anak Hilang Ditemukan

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Muhammad Fahri, 13 tahun, bocah tunarungu dan tunawicara warga asal Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Ditemukan pihak Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, bersama sepedanya. Sebelumnya Fahri dikabarkan hilang setelah pergi meninggalkan rumah, menggunakan sepeda berwarna kombinasi merah dan kuning.

Fahri Putra kedua dari lima bersaudara pasangan Awan Suwansa dan Neneng Hasanah tersebut, diduga mengendarai sepeda hingga ke wilayah Kabupaten Bogor. Menurut Kapolres Sukabumi Kota, Akbp Sumarni, mengatakan, setelah pihak keluraga melaporkan anaknya hilang, Kepolisian mendapatkan info jika anak tersebut ditemukan di wilayah Kecamatan Caringin Kabupetan Bogor.

Sementara orangtua Fahri, Neneng Hasanah mengungkapkan, saat ini anak tersebut dalam kondisi baik. Neneng tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu mencari anaknya.

Kapolres Sukabumi Kota menghimbau, orang tua maupun warga masyarakat agar tetap memantau pergerakan anaknya saat bermain. Dengan saling memantau dan mengawasi dapat meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.