Kompas TV regional berita daerah

Pandemi, Stadion Citarum Semarang Siap Gelar Pertandingan

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 16:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Stadion Citarum Semarang yang terletak di Timur Kota Semarang, mulai dilakukan pembanahan secara menyeluruh. Pembenahan yang dilakukan mulai dari rumput stadion hingga bangku penonton, kini sudah terselesaikan semuanya. Namun, untuk kondisi ruang ganti pemain serta ruang yang lainnya, pengelola stadion akan menyelesaikan di bulan September mendatang.

Berbeda dengan stadion lainnya, Stadion Citarum yang dibekali anggaran dari Pemerintah Kota Semarang sebesar 6 milyar rupiah lebih, kini menggunakan rumput sintetis. Ketua panitia pelaksana pertandingan PSIS Kota Semarang mengaku, tahapan pembenahan yang dilakukan mulai dari bangku penonton hingga seluruh fasilitas stadion sudah selesai dikerjakan. 

Dan nantinya, pada pelaksanaan pertandingan yang akan dimulai pada bulan Oktober mendatang, panitia sudah mendapat izin dari pihak keamanan untuk menggelar pertandingan di Stadion Citarum, Kota Semarang.

Meski sudah mendapat izin dari pihak keamanan, panitia pelaksana pertandingan akan tetap melakukan himbauan kepada seluruh suporter PSIS Semarang untuk tidak datang ke Stadion Citarum. Pasalnya, dalam masa pandemi, semua pertandingan dilarang untuk mendatangkan penonton.

#StadionCitarum #PSISSemarang #KotaSemarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x