Kompas TV regional berita daerah

Aksi Peduli Covid-19, Ribuan Paket Sembako Dibagikan

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 15:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sebanyak 5.000 paket sembako diserahkan Wali Kota Semarang kepada warga Tawang Mas yang terdampak Covid-19. Penyerahan yang di lakukan di lumbung ketahanan pangan Kelurahan Tawang Sari ini, di lakukan secara bertahap. 5.000 paket sembako ini merupakan hasil iuran warga yang mampu dan peduli, untuk di berikan kembali kepada warganya yang berdampak Covid -19.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menegaskan, wujud kepedulian ini patut diapresiasi dalam rangka memerangi wabah Covid-19. Selain tetap menerapkan protokol kesehatan, kebutuhan pangan juga harus tetap dijaga bagi mereka yang terdampak Covid-19.

Hendrar prihadi juga meminta, agar masing-masing kelurahan bahkan di tingkat RT/RW, untuk terus menggerakkan lumbung pangan bagi warga yang terdampak Covid-19. Pemerintah Kota Semarang sendiri, juga akan terus menyalurkan bantuan sembako hingga bulan Desember 2020.

#BantuanSembako #Covid-19 #HendrarPrihadi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.