Kompas TV regional berita daerah

Ini Dia Pesta Pernikahan Yang Sesuai Dengan Perwali Surabaya

Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:34 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Untuk pertama kalinya ditengah pandemi Virus Corona, pesta pernikahan di gelar sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Dua pengantin yang menggelar resepsi secara meriah ini adalah Dwiaji Ari Yogyanta dan Azmi Lisani Wahyu. 

Lantaran menikah di tengah pandemi Covid-19, pesta pernikahan ini harus mematuhi protokol kesehatan ketat, sesuai dengan Peraturan Wali Kota Surabaya nomor 33 tahun 2020.

Kedua pengantin, keluarga dan semua panitia penyelenggara wajib Rapid test.

Tamu undangan harus mencuci tangan, dicek suhu tubuhnya, dan bermasker.

Tamu undangan juga harus bergantian masuk ruang resepsi karena kapasitas di batasi 50% kari kuota gedung.  Selama berada di ruang resepsi, tamu harus menjaga jarak dan dilarang bersalaman dengan pengantin.

Pernikahan pasangan ini diharapkan bisa menjadi titik awal bangkitnya pelaku usaha wedding setelah terdampak pandemi Covid-19. Pernikahan Azmi dan Aji ini akan menjadi role model atau petunjuk bagi pasangan lain yang hendak menggelar pesta pernikahan di tengah pandemi Covid-19.

 

#Surabaya #Wedding #Corona #Covid19 #Protokol #Kesehatan #New #Normal

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 

Editor : KompasTV Surabaya



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Aksi Massa Tuntut Erick Thohir Mundur

Kamis, 24 September 2020 | 03:57 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:15
KEMENLU TIONGKOK: KERJA PAKSA ADALAH KEBOHONGAN YANG DIBUAT-BUAT OLEH ORGANISASI DAN INDIVIDU BARAT   KEMENLU TIONGKOK: URUSAN XINJIANG MURNI URUSAN DALAM NEGERI, AMERIKA SERIKAT TAK BERHAK IKUT CAMPUR   KEMENLU TIONGKOK SAMPAIKAN KEMARAHAN ATAS TINDAKAN AMERIKA SERIKAT YANG MELARANG IMPOR DARI XINJIANG   MENDAGRI IMBAU CAMAT DI ZONA HIJAU COVID-19 TIDAK TERLENA KARENA VIRUS KORONA MEMILIKI PENULARAN YANG SANGAT TINGGI   PEMKOT JAKARTA PUSAT SEBUT ADA 34 TEMPAT PENAMPUNGAN YANG DISIAPKAN ANTISIPASI BANJIR   PEMKOT JAKPUS TAMBAHKAN DUA KALI LIPAT TEMPAT PENAMPUNGAN PENGUNGSI BANJIR SAAT PANDEMI COVID-19   SEBUT KPU AKAN AJUKAN PERATURAN KPU PERUBAHAN, BAWASLU: KEGIATAN YANG MELIBATKAN BANYAK ORANG DILARANG   IMIGRASI BALI MENCATAT WARGA NEGARA RUSIA TERBANYAK DIDEPORTASI SEPANJANG TAHUN 2020   WALI KOTA RAHMAT EFFENDI SEBUT TERSISA 155 DARI 727 TEMPAT TIDUR ISOLASI DI SEJUMLAH RS KOTA BEKASI   SEKDA KABUPATEN KUPANG, NTT, OBED LAHA POSITIF COVID-19    JAKSA MENILAI MANTAN DIRUT PT ASURANSI JIWASRAYA HENDRISMAN RAHIM SEBABKAN KERUGIAN NEGARA RP 16,8 TRILIUN    JAKSA PENUNTUT UMUM KEJAGUNG TUNTUT MANTAN DIRUT PT ASURANSI JIWASRAYA HENDRISMAN RAHIM HUKUMAN 20 TAHUN PENJARA   PEMKOT JAKARTA UTARA SIAPKAN 10 POMPA YANG TERSEBAR DI 6 KECAMATAN JELANG MUSIM HUJAN   BNPB SEBUT BANJIR BANDANG SUKABUMI AKIBAT SEDIMENTASI SUNGAI DAN HUJAN LEBAT