Kompas TV regional berita daerah

Korban Puting Beliung Terima Bantuan 2.500 Sembako dari Kepala Staf TNI AD

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Sebanyak 2.500 paket sembako kiriman dari Kepala Staff Angkatan Darat, Jenderal TNI Andhika Perkasa, diberikan kepada para korban bencana angin puting beliung di Pontianak Utara dan Pontianak Barat.

Baca Juga: Sebanyak 300 Rumah Rusak akibat Terjangan Angin Puting Beliung

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga oleh Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, bersama  Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, pada Sabtu pagi (08/08).

Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban para korban bencana alam yang saat ini masih terus berjuang untuk memperbaiki rumahnya di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Kita memberikan bantuan sembako dari Bapak Kasad sebanyak 2.500 untuk membantu masyarakat korban puting beliung beberapa waktu lalau,” tutur Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII Tanjungpura bersama Wali Kota Pontianak meninjau rumah warga yang sudah selesai dibangun kembali. Hingga saat ini, proses perbaikan rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung juga masih terus dilakukan.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Bantuan #Bencana #PutingBeliung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x